Jumat, 27 Januari 2012

Finally,my first blog

Hi all,akhirnya gw officially nge-blog.excited dan seneng banget,hahaha. Thanks banget buat temen2 gw yang udah support dan bikin gw percaya klo gw bisa bikin ini. Rencananya blog ini gw mau isi dengan tulisan2 tentang pemikiran gw akan sesuatu (sebelumnya maaf klo keseringan salah), pendapat gw tentang kejadian yang akan terjadi pada saatnya nanti, dan sedikit hiburan. Semoga yang baca blog ini masih menganggap gw waras dan berpendidikan,hahahaha.ah udah becandanya..
serius..serius..
Semoga blog ini bisa berguna bagi semuanya dan gw sangat terbuka banget klo ada usul ataupun pemikiran yang berbeda, karena menurut gw manusia mempunyai cara pandang dan berpikir masing2 dan selama pemikiran itu berada di jalur yang bener dan arah yang bener maka semuanya bisa di diskusikan.


Ricki



Tidak ada komentar:

Posting Komentar